KEPEDULIAN PABRIK GULA LESTARI KEPADA WARGA SEKITAR LOKASI PABRIK TERUS BERGULIR.


 2020-06-12 |  Vm

Jumat (12/6/2020), jam 08.00 WIB, dalam rangka Kegiatan Gilang 2020 serta untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan masyarakat sekitar General Manager Pabrik Gula Lestari M.G Pattiasuna, S.Sos menggelar kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga Patianrowo, bertempat di balai desa Patianrowo, Kecamatan Patianrowo, , Kabupaten Nganjuk. Dihadiri Camat Patianrowo, Kapolsek dan Danramil Patianrowo, Kepala Desa setempat dan warga patianrowo (penerima sembako).

“Guna pemerataan, berbagi kepada warga agar bisa menikmati dan merasakan dampak buka giling tahun 2020.” Jelas GM PGLS.

” Paket sembako yang dibagikan kepada warga, diharapkan bisa bermanfaat bagi warga sekitar Pabrik Gula Lestari, ” tuturnya.

Bagi-bagi sembako di 5 desa area PG.Lestari ini jumlahnya 2458 paket. Setiap paket sembako terdiri dari 1 kilogram gula pasir dan 2 kilogram beras.

Sambutan dan harapan dari Camat Patianrowo Bp.Sudarmono, AP.MM semoga giling tahun 2020 ini berjalanan lancar tanpa kendala apapun.

Kepala Desa Patianrowo yang menyampaikan ungkapan terimakasih kepada manajemen pabrik, berharap pada tahun depan, lebih banyak lagi sembako yang dibagikan.

” Terimakasih kepada Bapak General Manager Pabrik Gula Lestari. Semoga amal ibadahnya diterima Allah, dan semoga dalam giling tahun 2020 ini menghasilkan gula baik, sukses dan hasil gilingnya melimpah.” Ujarnya.