GEBRAK MASKER BERSAMA TP PKK KABUPATEN NGANJUK DI KECAMATAN PATIANROWO


 2020-09-25 |  Vm

Rabu 23 September 2020 ,Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk mengadakan gerakan memakai masker di 2 Desa di Kecamatan Patianrowo. Dua desa tersebut yaitu Desa Tirtobinangun dan Desa Babadan. Hal ini dalam rangka mendukung program pemerintah kabupaten Nganjuk dalam aksi dua juta masker.


Hadir dalam acara Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk ,Hj.S.Wahyuni Marhaen ,SE, FORPIMCAM Patianrowo ,Kepala Puskesmas Patianrowo ,TP PKK Kabupaten Nganjuk ,TP PKK Kecamatan ,TP PKK Desa ,Kader desa, BABINSA dan BABINKAMTIBMAS.


Dalam Giat Gebrak Masker, Ibu Marhaen sebagai wakil ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk menerapkan 3M dalam protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak. Dengan menjaga kebersihan, menjaga kesehatan selalu berolahraga dan minum vitamin. Melakukan kegiatan yang bersifat positif yang penting bahagia, karena bahagia bisa meningkatkan imun kita . Janganlah kita mendengarkan info-info hoak tentang covid sehingga kita takut karena akan menurunkan imun kita, kalo imun kita sudah turun virus itu akan gampang sekali menular pada kita. Beliau berharap " Mudah-mudahan mayarakat di Nganjuk semua sehat-sehat saja , semua bisa berjalan lancar, semoga covid segera berlalu dari kehidupan kita " jelasnya saat hadir di rumah Kepala Desa Tirtobinagun.


Yuni Marhaen turun langsung ke rumah rumah warga dan ke jalan membagikan dan memakaikan masker pada warga sekitar. Dia berharap wabah ini segera berakhir dengan cara masyarakat tetap menjaga diri ,mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.