PEMKAB NGANJUK DISTRIBUSIKAN BANTUAN PUPUK UNTUK PETANI. PETANI MERASA BERSYUKUR


 2020-09-07 |  Vm

Pastikan pendistribusian Bantuan Pupuk dalam rangka Penanganan Dampak Ekonomi akibat Pandemi Covid-19 bagi Petani tepat sasaran ,Camat Patianrowo Sudarmono, AP.MM didampingi PPL Dinas Pertanian Kec.Patianrowo adakan monitoring.

Monitoring penyaluran bantuan dilaksanakan di tujuh Desa wilayah Kecamatan Patianrowo, di mulai tanggal 25-27 Agustus 2020 diantanya di Desa Ngepung dengan jumlah penerima 166 Petani, Desa Babadan dengan jumlah penerima 105 Petani, Desa Pisang dengan jumlah penerima 144 Petani, Desa Pecuk dengan jumlah penerima 23 Petani, Desa Patianrowo dengan jumlah penerima 35 Petani, Desa Tirtobinangun dengan jumlah penerima 56 Petani, Desa Rowomarto dengan jumlah penerima 262 Petani.

Salah satu petani yang menerima bantuan ,Budi ,mengatakan " Saya sangat berterimakasih pada pemerintah Nganjuk, Alhamdulillah dapat gratis ,maturnuwun bantuan untuk kami" tuturnya.

Camat Patianrowo Sudarmono, AP.MM, berharap bantuan ini bisa menjadi stimulus untuk petani agar terus berusaha dan produktif demi pemulihan ekonomi di tengah wabah Covid-19.

Bantuan pupuk ini juga diharapkan bisa memotivasi petani agar tidak patah dan tetap bersemangat dalam menyediakan pangan. “tambah Sudarmono”.