KECAMATAN PATIANROWO GELAR UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE-75


 2020-08-17 |  Vm

Kecamatan Patianrowo menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Senin, (17/8/2020).

Pelaksanaan upacara ini dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia guna mengenang jasa para pahlawan Bangsa pejuang Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945, serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan menanamkan nilai-nilai sejarah perjuangan Bangsa dalam merebut kemerdekaan.

Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 75 di Kecamatan Patianrowo pada tahun ini dengan Motto “Nganjuk Nyawiji, Kecamatan Patianrowo Berprestasi”.

Camat Patianrowo Sudarmono,AP.MM bertindak sebagai Inspektur upacara, Komondan Upacara Asisten Letnan Samin yang merupakan anggota Koramil 081018 Patianrowo, Pembaca UUD 1945 Trantip Patianrowo Moch. Ashari , Paskibra dipercayakan kepada 3 orang anggota paski SMA N I Patianrowo untuk mengibarkan duplikat Bendera Merah Putih, Pembaca Do'a Depag Drs. H. Syahrowardi, Pembawa acara Kasi Kesmas Patianrowo Suhartatik, SE, Regu Koor Korwil Dinas Pendidikan.

Upacara HUT RI Ke 75 dihadiri oleh Danramil Patianrowo beserta Istri dan Anggotanya, Kapolsek Patianrowo beserta Istri dan Anggotanya, Koordinator Wilayah/UPTD/Instansi se Kecamatan Patianrowo, Kepala Sekolah SMPN I dan II Patianrowo, SMA N I Patianrowo se Kecamatan Patianrowo.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI Ke 75 berjalan dengan aman dan lancar serta penuh hikmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

SATUKAN LANGKAH UNTUK INDONESIA MAJU

 

INSYALLAH, TUHAN MEMBERKATI KEMERDEKAAN INDONESIA

 

MERDEKA!

MERDEKA!

MERDEKA!